PKS Tak Seperti Dulu

PKS memang tidak seperti yang dulu. Ya jelas dong. Dulu PKS apalagi PK masih keciiil. Masih imut-imut. Nggemesin. Sedang lucu-lucunya. Banyak yang sayang. Banyak yang ngelus-ngelus. Semua media memujinya. Santun, bersih, peduli sama rakyat, dll. Pokoknya masih disuka deh! Kalau ada yang mengatakan PKS masih seperti yang dulu jelas salah besar. Sekali lagi salah besar.

PKS memang tidak seperti yang dulu. Sekarang PKS sudah agak gede dikit. Sudah mulai keliatan gagahnya. Sudah mulai beranjak dewasa. Jadi wajar saja banyak yang mulai syirik. Karena kegagahannya ada menyaingi partai lain yang udah gede duluan. Betul nggak? Apalagi ketika PKS mendeklarasikan akan menjadi 3 besar, makin banyaklah yang nggak suka. Siapa yang nggak suka? Tentu saja yang mengaku dirinya sudah gede. Senior, udah pengalaman dll. Mereka kawatir kepentingannya akan terusik dengan kehadiran PKS yang akan menjadi gede. Coba saja kalau PKS tetap kecil. Mereka nggak akal mengusili PKS. Dalam benak partai-partai lain kalau bisa PKS di bonsai saja biar tetap kecil, indah, nggemesin dll. Tapi kenyataannya PKS nggak mau di bonsai. Siapa yang mau jadi manusia cebol yang kemana-mana Cuma diledekin. Nggak mau lah y

PKS memang tidak seperti dulu. Dulu PKS terkenal solid tapi sekarang lebih solid lagi. Dulu PKS Cuma di kota-kota, tapi sekarang diseluruh pelosok sudah ada. Ya memang PKS jelas tidak seperti dulu. Dulu Kader PKS belum ada yang jadi pejabat public, tapi sekarang banyak yang sudah jadi walikota, bupati, gubernur, menteri dll. Kebanyakan meraka cukup berprestasi. Setidaknya kalau disbanding dengan kader partai lain kayaknya kalau mau jujur pejabat dari PKS masih lebih baik.

PKS memang tidak seperti yang dulu.

oleh : Nagaya Muni | Kompasiana
sumber : pks piyungan

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s