Hamas Peringatkan Zionis Akibat Penodaan al Aqsha

625526_549316868442405_1342944233_n
Gaza – PIP: Gerakan Perlawanan Islam Hamas dan para pemimpinnya memperingatkan Zionis akan akibat “penodaan” masjid al Aqsha dan areanya. Hamas menyerukan masyarakat Palestina untuk bersiaga dan menghadang kejahatan penjajah Zionis.
Hal tersebut disampaikan Hamas dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan hari Selasa (26/3), menyusul seruan ekstrimis Zionis Moshe Feiglin untuk menyerbu masjid al Aqsha dan pengumuman lembaga museum Zionis untuk mengadakan upacara pembukaan kantornya di depan areal barat al Aqsha ( al Barak) hari ini, Rabu (27/3).

Hamas mengatakan, “Kami di gerakan Hamas memperingatkan penjajah Zionis dan para pemimpin ekstrimisnya dari akibat penyerbuan masjid al Aqsha dan areanya. Kami timpakan tanggung jawab penuh kepada mereka atas dampak serius mengadakan upacara di depan area barat al Aqsha (al Barak) yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masjid al Aqsha.”

Hamas menegaskan, “Setiap penodaan terhadap masjid al Aqsha dan areannya adalah garis merah dan kejahatan yang tidak akan dibiarkan berlalu tanpa hukuman. Rakyat Palestina tidak akan berpangku tangan dan akan membela masjidnya dengan segala yang dimiliki.”

Pernyataan Hamas ini menambahkan, “Kami menegakan bahwa seruan Zionis tersebut tidak lain adalah upaya putus asa untuk memaksanakan realitas. Upaya ini tidak akan berhasil menghilangkan fakta-fakta serta menghapus petunjuk-petunjuk dan tempat-tempat suci Islam.”

Hamas menyerukan para pemimpin Arab yang berkumpul di Doha menelorkan keputusan-keputusan konkrit yang menyambut obsesi rakyat Palestina serta melindungi masjid al Aqsha dan tempat-tempat suci dari bahaya nyata yahudisasi. Hamas juga menyerukan masyarakat Palestina yang berjuang untuk bersiaga di masjid al Aqsha dan menghadang kejahatan penjajah Zionis. (asw)

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s