Dukungan Masyarakat Kuranji untuk PKS

dukungan

Di tengah terpaan badai yang menghantam PKS hingga sekarang, nampaknya tak membuat sebagian masyarakat menjauhi Partai ini. Tetapi malah sebaliknya, justru masyarakat berbondong-bondong masuk PKS dan menyatakan dukungan mereka terhadap Partai bulan sabit kembar ini. Di beberapa daerah di jawa dan belahan timur lainnya sudah banyak yang menuliskan tentang kisah masuknya masyarakat ke PKS dan kali ini terjadi di Padang Sumatera Barat.

Masyarakat kecamatan kuranji yang terdiri dari tokoh masyarakat, alim ulama, ninik mamak dan tokoh pemuda mendatangi kantor DPD PKS kota Padang, Selasa (26/03). Kedatangan mereka langsung di sambut oleh ketua DPD PKS Drs. Muhidi, MM beserta Sekum Muharlion, S.Pd. Pertemuan ini di lakukan dalam rangka silaturahim dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

IMG_5908

Pertemuan yang di lakukan di ruangan utama PKS kota Padang berlangsung menarik dan hangat. Acara di mulai dengan sambutan dari ketua DPD PKS Padang, dalam sambutannya Ust. Muhidi menyampaikan ”ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang bersilaturahim dan juga akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan berusaha untuk mencarikan solusinya. Selesai sambutan acara di lanjutkan ke sesi dialog.

Dalam sesi ini, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan unek-unek kedatangan mereka ke kantor PKS padang.

Pertama : berterima kasih kepada pimpinan DPD PKS yang telah menerima kami dengan sangat baik.

Kedua : berterima kasih kepada PKS yang telah mendidik anak-anak dan kemenakan mereka sehingga akhlak mereka menjadi baik.

ketiga : kami yang hadir disini insya Allah percaya kepada PKS dan siap Mendukung PKS baik dalam Pemilu 2014 nanti dan Pemilu Kada 2013, Meskipun PKS saat ini isu-isu terkait PKS sangat banyak, Tapi Insya Allah kami percaya. “ Keempat : kami sangat berharap kepada PKS padang hendaknya nanti di pemilu 2014 ada wakil kita yang duduk di DPRD Padang dari kecamatan Kuranji ini.” Inilah barangkali yang ingin kami sampaikan.

Menanggapi hal-hal yang di sampaikan di atas Ketua DPD PKS menjelaskan “insya Allah terkait adanya wakil rakyat yang di sampaikan tadi, tentu akan kita bicarakan dan tentunya sesuai dengan mekanisme yang ada. Dan juga akan mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat jika kader PKS terpilih menjadi anggota dewan”. Selain itu beliau juga sangat mengapresiasikan dukungan masyarakat yang siap mendukung PKS pada Pemilu 2014 dan Pemilu Kada 2013.

sumber : pks-padang

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s