8 Juta Suara Pemuda PKS untuk Ahmad Heryawan

DEPOK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan diri mengusung kembali calon incumbent Ahmad Heryawan sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam pemilihan gubernur yang digelar 2013 mendatang. PKS pun tengah menjajaki kemungkinan koalisi dengan partai politik lainnya.

Sebagai sayap pemuda PKS, gema keadilan (gerakan persaudaraan pemuda) menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan kembali Ahmad Heryawan sebagai gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Hal ini dikatakan oleh Ketua Gema Keadilan DPW Jawa Barat Imam Budi Hartono.

“Target kami adalah menyumbang 8 juta suara pemuda untuk pemenangan aher (Ahmad Heryawan)” ujar Imam dalam rilis kepada okezone oleh Humas DPD PKS Depok, Minggu (19/02/12).

Selain Rakerwil, agenda konsolidasi juga mendeklarasikan Gema Pertiwi. Ormas baru pemudi yang dilahirkan oleh gema keadilan.

“Konsolidasi kami lakukan juga di Sumedang, target kami adalah pemberdayaan pemudi Jawa Barat berbasis komunitas yang ada seperti komunitas pecinta sepeda fixie, girlband, futsal, pecinta musik jazz dan sebagainya,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengklaim bahwa pembangunan di Jawa Barat perlu dilanjutkan.

“Tahun 2010 target pembangunan ruang kelas baru (rkb)mencapai 300 telah tercapai. 2011 target dinaikkan menjadi 600 rkb pun tercapai. Untuk selanjutnya akan kami naikkan menjadi 6.000 ruang kelas baru unit,” paparnya.

Sebelumnya, Heryawan juga memastikan diri untuk maju kembali sebagai orang nomor satu di Jawa Barat. Ia pun bersedia dan siap diduetkan dengan calaon manapun.

sumber : pk sejahtera

One response to “8 Juta Suara Pemuda PKS untuk Ahmad Heryawan

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s