Mahfudz: Pernyataan Umar untuk Kaburkan Dana Proyek APBN

Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera balik menyerang Partai Demokrat. Lewat Wakil Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq, PKS menuding Demokrat tengah mengaburkan dana money politics di tubuh partai penguasa itu.

“Menurut saya statement itu ngawur dan lebih sebagai upaya untuk mengaburkan dugaan yang mulai terbukti bahwa sumber dana money politics itu dari fee projek APBN,” kata Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq saat dihubungi di Jakarta, Jumat (17/2).

Pernyataan mantan Ketua Tim Pemenangan Anas Urbaningrum di wilayah Sulawesi Umar Arsal yang menuding ada dana dari PKS dan Golkar dalam Kongres Demokrat di Bandung pada 2010 dianggap Mahfudz upaya mengalihkan isu. Sebab, PKS tak pernah merasa punya kepentingan di Kongres Demokrat.

“Jadi seolah mengaburkan sumbernya bukan dari fee projek APBN dan sekaligus mengalihkan isu. Partai tak pernah punya kepentingan dengan kongres partai lain,” tegasnya.

Namun, Mahfudz tak menampik kemungkinan jika dana tersebut berasal dari kader PKS yang sifatnya perorangan. Jika demikian, Umar Arsal harus mampu membuktikannya.

“Kalau orang-perorang, ya mungkin-mungkin saja. Kan banyak HMI connection di banyak partai, BUMN, perusahaan. Jangan sampai mengatasnamakan partai. Kalau Umar punya data, bukti, ya tunjukkan saja. Jangan sebut partai. Kalau partai mensikapi dan dikaitkan dengan Kongres Demokrat, kami bisa mensomasinya,” tandas Mahfudz.

sumber : metrotv news

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s