Jubir PKS: Sumbang Anas? Wong PKS Saja Perlu Dibantu

Jakarta – Juru bicara PKS Mardani Ali Sera menolak mentah-mentah tudingan partainya ikut menyumbang untuk Anas Urbaningrum dalam kongres Partai Demokrat (PD). Mardani menegaskan, tudingan tim sukses Anas, Umar Arsal, itu tidak sesuai logika.

“Logikanya enggak masuk. Wong PKS saja perlu dibantu,” kata Mardani yang juga anggota Komisi VII DPR ini saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2012).

Namun, Mardani mengaku tidak tahu kalau sumbangan dilakukan bukan atas nama partai, tetapi atas nama pribadi-pribadi dari PKS. “Saya tidak tahu,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Divisi Tanggap Darurat Partai Demokrat (PD), Umar Arsal, yang juga tim sukses Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dalam Kongres PD tahun 2010, mengungkap penyumbang dana suksesi. Ternyata 2 partai besar yakni Golkar dan PKS ikut menyumbang Anas.

“Sumber bantuan dari mana-mana. Kader partai lain bantu, termasuk teman-teman Golkar dan PKS yang sekarang ributkan Century. Dahsyat pokoknya, semua mendukung Anas,” kata Umar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

sumber : detik

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s