Al-Qassam: Kejahatan Israel Akan Segera Terbalas

Gaza-PIP: Brigade Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas menegaskan, kejahatan Israel terhadap Gaza dan Al-Aqsha akan mendapatkan balasan setimpal dalam waktu dekat, Israel akan membayar harga mahal atas tindakannya.

Dalam keterangannya, Kamis (16/2) Brigade menyatakan, bahwa mereka tidak akan berdiam diri terhadap semua kejahatan yang menimpa rakyat Palestina. Israel harus tahu bahwa setiap serangan baru terhadap rakyat Palestina akan mendapatkan balasan yang keras, dan Israel akan membayar harga mahal atas setiap kejahatan yang dilakukannya.

Brigade menyebutkan, serangan Israel terhadap warga Palestina di Gaza terus berlanjut, meski kondisi di lapangan terlihat tenang dan menahan diri yang dilakukan sejumlah faksi perlawanan Palestina, dalam rangka menyukseskan rekonsiliasi nasional dan menjaga kondisi Gaza yang masih dalam blokade.

Ditegaskan bahwa serangan terencanan terhadap Al-Aqsha, tempat suci dan sejumlah masjid di Al-Quds dan Tepi Barat, serta terhadap para tawanan di penjara Israel, terutama mereka yang diisolasi, menegaskan bahwa pimpinan Israel dengan penuh arogan mengabaikan para tawanan yang melakukan aksi mogok makan.

Brigade menegaskan, perlawanan Palestina akan terus bersiaga untuk membela rakyat dalam satu barisan di arena perlawanan. Mereka berjanji terhadap para syuhada, para tawanan, para korban luka dan seluruh rakyat dan umat untuk terus menjadi pembela di garda depan untuk kemuliaan umat dan menghadapi kejahatan Israel.

Pasukan Israel akhir-akhir ini meningkatkan eskalasi serangan terhadap Gaza, dengan mengincar sejumlah markas pejuang perlawanan Palestina, terakhir pada Rabu malam Kamis kemarin, mereka menyerang sebuah markas pejuang pada tengah malam, yang melukai enam orang warga Palestina.

sumber : infopalestina

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s