Kelompok Wanita Israel Menyerbu Al-Aqsha

Al-Quds – PIP : Pusat informasi Al-Quds mengkhawatirkan niat sekelompok wanita Israel yang terdiri dari 20 orang, menyerbu Masjid Al-Aqsha dari jam 2 dini hari hingga jam 10 Selasa (14/2).

Dalam pernyataanya, Selasa (14/2) menyebutkan, forum wanita Haikal yang dipimpin dua orang Zionis Inet Zaev dan Rivka Shimon yang menggalang aksi penyerbuan secara terus menerus ke Al-Aqsha, dengan mengkhususkan dua hari untuk menodai masjid Al-Aqsha.

Ia menambahkan, seruan yang ditujukan pada semua kelompok yahudi Israel itu dilakukan melalui status facebook dari kelompok wanita ini. Sementara itu, seorang rahib Eti Elyusar diisukan akan memimpin penyerangan dengan kawalan ketat kepolisian Israel.

Dengan ini, direktur pusat informasi Al-Quds, Muhammad Shadiq meminta sejumlah media, baik Al-Quds, Palestina ataupun media internasional memblow up acara ini dan menyebarkanya kepada dunia penodaan mereka terhadap Al-Aqsha. Disamping itu, menjelang awal pekan mendesak media dan penerangan untuk memantau setiap gerakan mereka.

sumber : infopalestina

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s