Tentara Zionis dan Turis Nodai Masjid Al-Aqsha

dakwatuna – Lembaga Al-Aqsha untuk Wakaf dan Peninggalan Sejarah menyampaikan kecamannya terhadap salah satu turis yang berlaku kurang ngajar karena ‘buang air’ di dinding masjid Al-Aqsha tanpa sedikit pun menghormati kemuliannya.

Lembaga ini juga mengecam kedatangan gerombolan tentara penjajah Israel baik laki dan perempuan yang masuk ke Masjid Al-Aqsha dengan baju militernya, yang datang dengan cara provokatif sekali, mereka bahkan berfoto-foto dengan latarbelakang masjid Al-Aqsha dan Qubatu As-Sakhrah.

Zionis sendiri dalam beberapa bulan terakhir ini membiarkan para tentara Israel berpakaian lengkap memasuki kompleks masjid Al-Aqsha, setelah hal tersebut dilarang sejak tahun 2000 lalu.

Lembaga Al-Aqsha ini kemudian menegaskan, bahwa upaya Israel seperti ini telah membuat kondisi memanas di kawasan dari hari ke hari. Disamping itu, lembaga tersebut mengajak kepada seluruh warga Palestina di Al-Quds agar sering mengunjungi Masjid Al-Aqsha baik laki-laki, perempuan dan anak-anak mereka, dengan tujuan suasana islami tetap tercipta di sana.

Sumber: dakwatuna

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s